Berita
Rumah > Berita > Berita

Pengenalan produk geotekstil

Dec. 09, 2020

Geotekstil, juga dikenal sebagai geotekstil, adalah bahan geosintetik permeabel yang terbuat dari serat sintetis yang ditusuk atau ditenun. Geotekstil merupakan salah satu material baru geosintetik. Produk jadi adalah kain dengan lebar umum 4-6 meter dan panjang 50-100 meter. Geotekstil dibagi menjadi geotekstil polipropilen, geotekstil stapel poliester dan geotekstil filamen poliester, dll.


Fitur geotekstil:

1, kekuatan tinggi, karena penggunaan serat plastik, dalam keadaan basah dan kering dapat mempertahankan kekuatan dan elongasi yang cukup.

2, ketahanan korosi, di berbagai ph tanah dan air bisa tahan korosi yang lama.

3, permeabilitas air yang baik dengan celah antar serat, sehingga memiliki permeabilitas air yang baik.

4, ketahanan anti-mikroba yang baik terhadap mikroorganisme, ngengat tidak rusak.

5, konstruksi yang nyaman, karena bahannya lembut, sehingga mudah untuk diangkut, diletakkan, konstruksi.


Peran geotekstil:

1: isolasi

Serat stapel poliester digunakan untuk melubangi geotekstil untuk bahan bangunan dengan sifat fisik yang berbeda (ukuran, distribusi, konsistensi dan kepadatan, dll.)

Material (seperti tanah dan pasir, tanah dan beton dll) dipisahkan, buatlah dua atau lebih material agar tidak hilang, jangan sampai bercampur, simpan materialnya.

Struktur dan fungsi material secara keseluruhan memperkuat daya dukung struktur.

2: Penyaringan (penyaringan terbalik)

Ketika air mengalir ke lapisan tanah kasar dari lapisan tanah halus, serat stapel poliester digunakan untuk melubangi geotekstil dengan permeabilitas udara dan permeabilitas air yang baik, sehingga membuat aliran air

Melalui, dan secara efektif mencegat partikel tanah, pasir halus, batu kecil, dll., Untuk menjaga stabilitas teknik air dan tanah.

3: drainase

Geotekstil akupunktur serat stapel poliester memiliki konduktivitas air yang baik, dapat membentuk saluran drainase di dalam tanah, lebih banyak struktur tanah

Limbah cair dan gas sisa.

4: penguatan

Serat stapel poliester digunakan untuk melubangi geotekstil untuk meningkatkan kekuatan tarik dan ketahanan deformasi tanah serta meningkatkan stabilitas struktur bangunan

Kualitas tanah bagus.

5: pelindung

Ketika air mengikis tanah, secara efektif dapat meredakan tekanan terkonsentrasi, memindahkan atau membusuknya, mencegah kerusakan tanah oleh kekuatan luar, dan melindungi tanah.

6: Anti-tusukan

Dikombinasikan dengan membran geoteknik, itu menjadi bahan komposit tahan air dan kedap air, yang dapat mencegah tusukan.

Kekuatan tarik tinggi, permeabilitas yang baik, permeabilitas udara, tahan suhu tinggi, tahan beku, tahan penuaan, tahan korosi, tidak ada ngengat.

Dacron staple - fiber needled geotextile adalah bahan geosintetik yang banyak digunakan. Banyak digunakan dalam perkuatan tanah dasar kereta api, perkerasan jalan raya

Pemeliharaan, gedung olahraga, perlindungan bendungan, isolasi konstruksi hidrolik, terowongan, pantai pantai, reklamasi, perlindungan lingkungan, dan proyek lainnya.


Bidang aplikasi geotekstil:

(1) Pengaku untuk penimbunan dinding penahan, atau panel untuk penahan dinding penahan Untuk membangun dinding penahan sampul atau abutment.

(2) Memperkuat perkerasan lentur, memperbaiki retakan di jalan, dan mencegah retakan reflektif di jalan.

(3) Meningkatkan stabilitas lereng kerikil dan perkuatan tanah untuk mencegah erosi tanah dan pembekuan kerusakan tanah pada suhu rendah.

(4) Lapisan isolasi antara ballast dan landasan jalan, atau lapisan isolasi antara alas jalan dan pondasi lunak.

(5) Lapisan isolasi antara isian buatan, penimbunan batuan atau bidang material dan pondasi, isolasi antara lapisan permafrost yang berbeda Filtrasi dan perkuatan terbalik.

(6) Lapisan filter pada permukaan hulu bendungan penyimpanan abu awal atau bendungan tailing, dan lapisan filter sistem drainase di timbunan kembali dinding penahan.

(7) Lapisan filter di sekitar pipa drainase atau parit drainase kerikil.

(8) Lapisan filter sumur pemeliharaan air, sumur relief atau barograf.

(9) Isolasi geotekstil antara jalan raya, bandara, rel kereta api dan batuan buatan, dll., Serta fondasi.

(10) Bendungan tanah harus dikeringkan secara vertikal atau horizontal dan dikubur ke dalam tanah untuk menghilangkan tekanan air celah.

(11) Drainase di belakang geomemes kedap air atau di bawah perlindungan beton di bendungan atau tanggul tanah.

(12) Untuk menghilangkan rembesan air di sekitar terowongan dan mengurangi tekanan air eksternal yang ditanggung oleh lapisan dan rembesan air di sekitar setiap bangunan.

(13) Drainase pondasi lapangan olah raga yang diisi secara artifisial.

(14) Jalan raya (termasuk jalan sementara) yang digunakan untuk memperkuat fondasi yang lemah di jalur kereta api, tanggul, bendungan batu-tanah, bandara, lapangan olah raga, dll.


Pengenalan produk geotekstil

Pengenalan produk geotekstil

Produk Panas
Geomembrane HDPE (Standar GRI-GM13 AS)
Geomembran titik anti selip HDPE
Geomembrane HDPE dengan permukaan bertekstur
Spesifikasi PVC geomembrane
Mengobrol